Seperti Apa Haji Malih Tanggapi Permintaan Maaf Ade Londok?

Malih Tong Tong, pelawak asal Betawi berusia 70 tahun yang dikenal sejak berperan sebagai hansip di sinetron Pepesan Kosong tahun 90-an ini, bulan Oktober kemarin ramai diperbincangkan karena adegan di sebuah sketsa komedi, kursi yang akan didudukinya ditarik oleh Ade Londok, selebgram yang viral karena slogan ‘odading Mang Oleh’ hingga membuat mertua dari komedian Ucup Nirin itu jatuh terduduk di lantai.

Walaupun Ade sudah meminta maaf lewat sosial media dan mengaku tak ingin tampil di TV lagi, banyak netizen yang masih menghujat Ade karena gaya bercandanya yang dianggap tidak sopan kepada senior.

Pelawak lenong yang pernah berjualan buah ini, lewat podcast Deddy Corbuzier 4 November kemarin menanggapi insiden dirinya jatuh dari kursi akibat ulah Ade Londok dan mengaku tidak marah meski sempat kesal lantaran sikap Ade yang menurutnya tidak lucu.

Bagaimana tanggapan Haji Malih soal permintaan maaf Ade Londok? Benarkah Haji Malih khawatir dengan pelawak pendatang baru? Saksikan selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *