Seperti Apa Kelanjutan Kasus Pencurian di Rumah Terry Putri yang Kebobolan hingga Ratusan Juta Rupiah?

Sharing is caring

Terry Putri, presenter berusia 41 tahun yang mengawali karir tahun 1996 sebagai model iklan dan makin dikenal setelah menjadi presenter olahraga ini pernah menikah dengan Rully Johan pada Desember 2009 namun bercerai pada Febuari 2012 dan masih sendiri sampai sekarang.

Perempuan yang sempat dikabarkan akan menikah pada 2018 namun tidak jadi ini, tahun 2016 memutuskan berhijrah karena sering mendapatkan masalah lalu sulit menemukan solusi.

Perempuan asal Banjarmasin ini, 1 Mei lalu mengalami kemalingan saat rumahnya kosong karena dia sedang buka puasa di Bandung. Terry mengaku kehilangan brankas tanam berisi perhiasan, dollar, surat berharga hingga barang-barang yang diperkirakan senilai 700 juta rupiah; padahal sudah menabung selama 20 tahun.

Menurut keterangan tetangga Terry, ada mobil hitam terparkir di rumahnya saat kejadian dan kasusnya masih diselidiki hingga kini.

Seperti apa kelanjutan kasus pencurian yang dialami Terry Putri? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Fathia/Chandra)

Instagram Terry Putri

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.