Seperti Apa Kelanjutan Pelaporan Akun Hikmah Kehidupan oleh Roy Kiyoshi?

Roy Kiyoshi, paranormal berusia 32 tahun ini namanya dikenal karena kemampuan indigonya dan menjadi presenter sebuah program televisi bersama Robby Purba.

Setelah Senin, 11 November Jordi Onsu melaporkan akun Hikmah Kehiduan atas fitnah dan pencemaran nama baik, Kamis, 14 November, dengan mengendarai mobil Lamborghini, Roy bersama kuasa hukumnya, Henry Indraguna mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan akun youtube Hikmah Kehidupan atas dugaan fitnah melalui media elektronik dengan ancaman 4 tahun penjara.

Berawal dari video youtube Robby Purba, Roy bersama wanita indigo, Dephienne membahas ciri-ciri restoran yang memakai pesugihan. Roy menyebut inisial ‘R’.

Namun 1 November lalu, video tersebut dicatut oleh akun Hikmah Kehidupan dengan narasi seolah-olah Roy menyebut bisnis Ruben Onsu melakukan pesugihan. Pemilik akun tersebut pun sudah membuat video klarifikasi dan permintaan maaf.

Seperti apa kelanjutan kasus yang melibatkan nama Roy Kiyoshi? Seperti apa klarifikasi langsung dari Abriel, pemilk akun Hikmah Kehidupan? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Roy Kiyoshi

Leave a Reply

%d bloggers like this: