Seperti Apa Kondisi Kesehatan Adik Via Vallen yang Terpapar COVID-19?

Via Vallen, pedangdut berusia 28 tahun ini pada Mei lalu, lewat postingan Instagram bercerita bahwa salah satu adiknya dinyatakan positif COVID-19 setelah sebelumnya menjalani rapid test namun hasilnya negatif dan tengah menjalani karantina mandiri. Sebelumnya sang adik juga setiap hari ke Surabaya untuk mengantar jemput pacarnya yang bekerja di mal.

Pelantun lagu Sayang yang ingin mempunyai rumah impian ini sempat tidak produktif berkarya dan mengalami depresi lantaran dikritik netizen mengenai perubahan wajahnya tersebut kini mulai produktif dengan menyanyikan sebuah lagu yang direkam selama #dirumahaja.

Perempuan yang pernah berseteru dengan Jerinx SID perihal cover lagu Sunset di Tanah Anarki tanpa izin ini ikut berbagi dengan menaruh sembako di depan rumah dan terekam di CCTV namun disebut netizen sebagai pencitraan.

Bagaimanakah kondisi terkini adik Via Vallen yang terkena COVID-19? Apa saja kegiatan Via selama #dirumahaja? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Via Vallen

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *