Seperti Apa Support Cici Putri Aprianti pada Sang Kakak, Imel Putri Cahyati yang Sempat Sakit dan Dituding Pisahkan Anak dengan Mantan Suami?

Imel Putri Cahyati, desainer berusia 32 tahun yang pernah membintangi sinetron kolosal tahun 2004 bersama Afdhal Yusman ini merupakan mantan istri dari suami pedangdut Zaskia Gotix, Sirajuddin Mahmud yang dikaruniai satu orang anak lalu bercerai pada 2018.

Desember lalu, mantan suaminya memposting rindu dengan sang anak lantaran belum bertemu selama 4 bulan. Namun adik Imel, Cici Putri Aprianti mengklarifikasi kalau kakaknya tidak mungkin memisahkan anak dari bapaknya dan minta Sirajuddin untuk menunaikan hak-haknya di tengah kondisi Imel yang sakit hingga melakukan operasi ovarium.

Agustus lalu, perempuan asal Garut tersebut sempat merayakan ulang tahun anaknya bersama mantan suami dan Zaskia. Ia juga menaruh komentar dengan emotikon hati di postingan Zaskia pada 3 Desember lalu.

Benarkah Sirajuddin tidak pernah memberi nafkah anaknya? Mengapa Imel baru sekarang mengajukan gugatan harta gono gini? Dan ada hubungan apakah dirinya dengan Reiner Manopo? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Imel Putri Cahyati | Cici Putri Aprianti

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *