Seperti Ini Kekompakkan Boys Squad yang Digawangi Verrel Bramasta Hingga Livy Renata yang Disebut Suka Gonta Ganti Pasangan untuk Konten

Sharing is caring

Boys Squad, geng beranggotakan Verrel Bramasta, Athalla Naufal, Enrique Dustin dan Austin Alexander ini terbentuk karena keempatnya hobi olahraga.

Verrel Bramasta, aktor berusia 25 tahun ini, 28 Agustus kemarin mengadakan syukuran rumah baru yang harganya mencapai 20 miliar dan dihadiri Natasha Wilona, mantan kekasihnya serta sejumlah rekan artis seperti Febby Rastanty, Syifa Hadju dan Livy Renata.

Sang adik, Athalla Naufal aktor yang Agustus kemarin berulang tahun ke-23 ini mendapatkan kado umroh dari ayahnya. Di ulang tahun Athalla, Verrel menggandeng tangan Livy Renata, konten kreator berusia 20 tahun yang belakangan kerap membuat konten mesra bersamanya.

Enrique Dustin, finalis Mister Supranatural tahun 2019 berusia 22 tahun ini, baru lulus kuliah. Setelah hampir berhenti karena kesulitan mengimbangi kuliah dan pekerjaan. Agustus lalu, Enrique membantah tudingan mendorong Verrel hingga terluka dan dijahit 20 jahitan. Sebab, Verrel terluka menghindari balon yang ia lempar.

Benarkah kekompakkan Boys Squad hanya di depan kamera dan bagaimana komentar Livy yang disebut kerap gonta ganti pasangan demi konten?

Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (2/9) jam 2 di TRANSTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *