Seragam Lebaran Puluhan Juta, Krisdayanti: “Mumpung anak-anak masih bisa kita gemesin”

Penyanyi Krisdayanti begitu sibuk menjelang lebaran. Banyak hal yang perlu ia persiapkan saat merayakan Idul Fitri bersama dengan keluarga besarnya, salah satunya adalah busana yang dikenakan oleh keluarga.

Untuk lebaran tahun ini, Krisdayanti menyiapkan busana seragam yang akan ia kenakan bersama suami Raul Lemos dan kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

“Baju saya minta Hengky Kawilarang, enam piece. Kapan lagi foto sama anak-anak mumpung mereka masih bisa kita gemesin,” kata Krisdayanti saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (5/6).

Pelantun lagu ‘Mencintaimu’ ini tidak mengalami kendala dalam menyiapkan busana lebaran yang seragam untuk ia dan keluarga. Sebaliknya, kedua anaknya malah antusias untuk mengenakan busana seragam saat lebaran.

“Justru mereka yang mau, karena malu kalau enggak seragam mungkin, ya,” ucap Krisdayanti.

Perempuan berusia 44 tahun ini sangat hati-hati dalam menentukan bahan busana yang digunakan oleh keluarganya. Sebab, ia tidak mau salah memilih.

Oleh karena itu, Krisdayanti tak sungkan untuk berdiskusi dengan Hengky sebagai perancang busana keluarganya saat lebaran. “Saya enggak mau salah memilih, misal furingnya panas atau enggak dan lain-lain. Ukuran juga benar-benar diukur,” tuturnya.

Krisdayanti tidak menyiapkan bujet khusus ketika membuat busana lebaran. Namun, ia memilih model busana yang bisa dipakai dalam momen lain di luar lebaran.

“Kalau bahan bagus 1 meternya aja Rp3,5 juta dan ini engak sekali pakai, (tapi) bisa dipakai di undangan lain dan halal bihalal,” tutup Krisdayanti.

Lalu berapa biaya yang dikeluarkan Krisdayanti untuk membuat busana yang ia kenakan bersama keluarga saat lebaran?

“Kalau ratusan juta enggak. Puluhan mungkin karena kita bikinnya beberapa model,” tutup Krisdayanti.

Instagram Krisdayanti

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.