Seramnya Diary Misteri Sara di YouTube, Demian Akan Buat Filmnya?

Sara Wijayanto, artis berusia 40 tahun ini namanya dikenal sebagai presenter yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus. 22 Mei 2014, Sara menikah dengan ilusionis Demian Aditya.

Sempat menolak kemampuannya, di umur 31 Sara mulai menerima dan mendalaminya. Salah satunya dengan membuat series Rumah 78 bersama Demian dan adiknya, Wisnu Hardana pada 2015. Setahun kemudian ketiganya membuat vlog Diary Misteri Sara.

Sara sering menemani Demian saat menunjukkan aksinya yang sering mendapat sorotan publik, di antaranya America’s Got Talent pada tahun 2017. Di tahun yang sama, Demian gagal menampilkan aksi death drop yang membuat stuntmant-nya, Edison Wardhana mengalami kecelakaan. Namun keduanya berhasil menampilkan aksi tersebut pada World’s Got Talent Mei lalu.

Agustus 2019, Demian memukau penampilan juri Australia’s Got Talent namun penampilannya itu mendapat kritik netizen yang menganggapnya hanya bersandiwara.

Baru-baru ini, melalui unggahan instatstory Dewi Perssik, ia menampilkan aksinya yang dikira gagal padahal itu bagian dari pertunjukannya hingga Demian membuat klarifikasi di Instagram.

Seperti apa pengalaman supranatural Sara dan timnya selama syuting? Benarkah Demian akan membuat film tentang kegiatan supernatural istrinya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Sara Wijayanto | Demian Aditya

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.