Serene Khoo Lik Yen, Selebgram Asal Malaysia Ini Punya Cerita Kelam Di Masa Lalunya

Serene Khoo Lik Yen, Content Creator di Instagram asal Malaysia kelahiran 20 Mei 1994 ini disibukkan menjadi brand ambassador beberapa produk elektronik dan makanan. Tak hanya itu, Serene juga pernah menjadi brand Ambassador Nami Island.

Sebelum menjadi Serene yang sekarang, ia pernah mengalami depresi hingga hampir melukai dirinya sendiri karena aturan keluarganya yang begitu ketat, diantaranya tidak boleh pacaran, dan tidak boleh pulang larut malam. Orangtuanya menuntut dia untuk menjadi pelajar yang hebat dengan masuk ke salah satu lembaga Insternasional yang bergerak di bidang keuangan yaitu ACCA atau Association of Chartered Certified Accountants. Serene pun menyelesaikan belajarnya dari ACCA dan sempat kerja disana selama 1 tahun.

Setelah memilih untuk mengundurkan diri, Serene pun fokus menghilangkan depresi di masa lalunya dengan berpikir secara positif dan sehat dengan yoga, main piano, nge-gym dan makanan-makanan yang sehat. Diinstagramnya, Serene memiliki konten #sereneserenitykitchen yang fokusnya pada healthy lifestyle yang sudah digeluti selama 6 tahun.

Apa pendapat orangtuanya terhadap Serene yang sekarang menjadi content creator di instagram?.Dan ada cerita apa Serene dengan Youtuber Atta Halilintar?. Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *