Sering Dikomentari Negatif oleh Netizen, Begini Curahan Hati Jennifer Coppen

Jennifer Rochelle Coppen, adalah putri dari penyanyi asal Belanda Ricardo Benito, yang lahir pada tanggal 20 Juli 2001. Wanita yang akrab disapa Jeje ini mengawali karirnya sejak tahun 2016 lalu, dengan bermain dalam 4 judul sinetron, namanya melejit setelah berperan sebagai Caca dalam sinetron “Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten” pada tahun 2017.

Namanya menjadi perbincangan setelah video kemesraanya di dalam mobil bersama Devano Denendra, putra bungsu pedangdut Iis Dahlian beredar di sosial media. Dalam video tersebut Devano tampak mengecup pipi Jennifer hingga nyaris mengenai bibir. Keduanya segera mengklarifikasi kejadian tersebut melalui Instagram masing-masing pada Rabu 3 Januari lalu. Devano memposting video permintaan maaf dan mengakui kesalahanya, sementara Jennifer menulis di insta story meminta agar netizen segera move on dari kasus tersebut.

Pada Minggu 21 Januari lalu, muncul lagi video Jennifer berlaku kasar pada seorang teman perempuannya, bernama Denis Jianika di salah satu club malam. Selang dua hari kemudian lewat insta story Jennifer menggunggah percakapannya yang berisi permintaan maafnya pada Denis. Dalam percakapannya Jennifer tetap menuntut barangnya untuk dikembalikan, dan meminta kepada netizen untuk tak lagi memperkeruh suasana.

Benarkah Jennifer sering menangis di kamar ketika membaca komentar netizen yang menghujat jika dirinya terlalu seksi dan berani di usianya yang masih 16 tahun? Benarkah setelah kejadian video itu hubungan Jennifer dan Devano menjadi canggung? dan benarkah Jennifer memiliki niat mulia untuk memberangkatkan sang ayah beribadah ke tanah suci? saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi no secret

Jennifer Rochelle Coppen: @jennifercoppenn

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *