Sering Memposting Kehidupan Pribadinya, Dewi Sanca Pamer Berlian dan Cerita Kegugurannya

Sharing is caring

Dewi Sanca, penyanyi kelahiran Jakarta 30 November 1983 mengawali karir sebagai salah satu anggota Tiga Macan, namun ia hengkang kemudian membentuk trio bernama Tiga Sanca. Pelantun lagu ‘Bunglon’ ini dikenal dengan aksi panggungnya yang selalu membawa berbagai macam jenis ular ke atas panggung. Dewi sering mengunggah kehidupan pribadinya di media sosial, dan terlihat beberapa kali memamerkan perhiasan berupa berlian. Melihat itu, netizen bertanya-tanya darimanakah Dewi bisa mendapatkan perhiasan tersebut.

Setelah Dewi mengaku dihamili oleh kekasihnya yang tidak bertanggungjawab akhir Maret lalu, pada 25 Juni 2018 ia mengunggah postingan dirinya sedang terbaring di rumah sakit, dengan menyematkan caption berisi ‘Maafkan mommy, sekuat apa pun aku menjagamu mungkin Allah lebih sayang kamu my baby’. Dengan caption tersebut netizen menduga bahwa ia telah mengalami keguguran yang akhirnya diakui oleh Dewi kepada media 4 hari kemudian.

Bagaimana perasaan Dewi Sanca saat mengetahui dirinya keguguran? Apakah tudingan masyarakat yang mengatakan dia tidak hamil adalah benar? Darimanakah Dewi bisa mendapatkan berlian yang sering dipamerkan di akun Instagramnya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Dewi Sanca : @dewisancaratular

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.