Sering Puitis dan Romantis ke Pacar, Apakah Arbani Yasiz Termasuk Sosok Pria Idaman Beby Tsabina?

Arbani Yasiz, model dan aktor kelahiran Jakarta 15 Oktober 1994 mengawali karir ketika menjadi juara 2 pencarian cover majalah dan mengikuti pemilihan bintang ‘Lupus the Movie’. Setelah terpilih menjadi salah satu pemain film tersebut, tawaran untuk bermain di film dan FTV mulai menghampirinya.

Mengenai asmara, Bani sempat dikabarkan cinlok dengan lawan mainnya yaitu Adinda Azani. namun di kehidupan nyata ia telah memiliki kekasih bernama Tazkia yang sudah dipacarinya selama satu tahun. Cara berpacaran Bani dan Tazkia membuat netizen baper, karena ketika memposting foto bersama, ia sering membuat caption puitis dan romantis.

Nama Arbani semakin dikenal masyarakat ketika ia membintang sinetron ‘Roman Picisan’, dimana ia beradu akting dengan Umay dan Adinda. Aktris kelahiran Aceh 27 Oktober 2002, Beby Tsabina juga turut berperan dalam sinetron tersebut. Kini ‘Roman Picisan’ diangkat ke layar lebar dan disingkat menjadi ‘Rompis’. Film ‘Rompis’ mengambil latar belakang di negara kincir angin yaitu Belanda. Dalam film ini Beby memberanikan diri untuk memotong dan mewarnai rambutnya menjadi pirang, meski keluarganya tidak pernah memperbolehkan Beby melakukannya.

Seperti apa keseruan syuting film ‘Rompis’ di Belanda? Apa tanggapan kekasih Bani mengenai pemberitaan dirinya mengalami cinlok? Apakah Beby rela memotong dan mewarnai rambutnya demi film karena mendapat honor yang cukup besar? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Arbani Yasiz @arbaniyasiz
Beby Tsabina @bebytsabina

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.