Sering Unggah Foto Bersama, Benarkah Bryan Andrew Cinlok dengan Dinda?

Bryan Andrew Betrisey atau yang lebih akrab disapa Bryan Andrew, adalah aktor kelahiran Jakarta 20 Agustus 2001 yang mengawali karier di dunia akting pada tahun 2010 lewat film yang berjudul Sang Pencerah. Namanya kerap dikenal setelah membintangi sinetron Mermaid In Love sebagai Justin di tahun 2016.Bicara soal asmara, Bryan pernah dikabarkan cinlok dengan Elina Joerg, namun dibantah keras oleh Elina saat diundang di Rumpi tanggal 21 Februari 2017. Elina dan Bryan mengaku mereka hanya teman saja. Saat diundang pada 4 Juni di Rumpi kemarin, muncul nama Dinda yang disebut-sebut oleh ibunda Bryan, Karmila sebagai cewek yang sedang didekati oleh Bryan, dan sering dibawakan coklat oleh Bryan.

Dinda sendiri pernah beradu acting dengan Bryan lewat sinetron Makhlus Manis dalam Bis pada bulan Maret kemarin. Kebersamaan Bryan dan Dinda terlihat lewat akun Instagram mereka masing-masing, dimana mereka sering mengunggah foto berdua dengan caption singkat dan diakhiri dengan emoticon love. Bryan bahkan memposting foto adiknya Jeje bersama Dinda yang tampak terlihat sudah akrab.

Benarkah hubungan Bryan dan Dinda adalah hasil cinta lokasi? Apakah Bryan termasuk tipikal cowok idaman Dinda? Dan benarkah jika sang ayah ingin Bryan berhenti bermain sinetron? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Bryan Andrew : @bryanandrew.official
Dinda : @dindaaaaa.17

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *