Serius dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo: “Tinggal diajak (menikah) aja kayaknya”

Hubungan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra awalnya diragukan oleh netizen. Sebabnya, mereka diduga hanya sedang settingan.

Namun, lama-kelamaan Amanda dan Billy terang-terangan menunjukkan bahwa mereka memang sedang menjalin kedekatan spesial. Aktris berusia 20 tahun itu pun mengatakan rasa cintanya sudah benar-benar tumbuh.

Mengenai ia yang sudah mencintai adik almarhum Olga Syahputra tersebut diungkapkan ketika Amanda Manopo berbincang dengan Poppy Amalya. Saat itu, mereka membahas mengenai Billy Syahputra yang belum lama ini mengerjai sang kekasih di acara televisi.

“Aku ngelihat positifnya. Kenapa? Aku sudah mencintai Billy. Jadi, aku harus masuk ke dunia Billy itu seperti apa. Dan dunia dia seperti ini. Sketsa dia memang kayak gitu. Cari duit dia memang seperti itu. Walaupun aku suka tidak suka, karena aku suka sama dia, ya, aku jalani. Tapi, setidaknya aku bisa kasih tahu, kan,” tutur Amanda Manopo sebagaimana dapat disaksikan dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Poppy Amalya.

Pemain sinetron Mermaid In Love tersebut juga mengaku bahagia bersama Billy Syahputra. Ia tak peduli orang lain berkata apa mengenai hubungan mereka.

“Ya, jujur aja, ya. Aku jalani dengan Billy, aku bahagia, sangat bahagia walaupun banyak banget yang enggak suka,” ucap Amanda Manopo.

YouTube player

Ia pun berharap agar hubungannya dengan Billy Syahputra berkelanjutan, tak kandas di tengah jalan.

I hope not. Aku rasa, semoga tidak, ya. Semoga akan baik-baik aja semua, diberikan kelancaran sama Tuhan Yang Mahakuasa,” ujarnya.

Amanda Manopo mengaku sudah dikenalkan dengan ayah dan adik Billy Syahputra. Hanya saja, ia belum sempat mempertemukan sang kekasih dengan orang tuanya.

Lantas, apakah Amanda Manopo sudah punya rencana untuk melanjutkan hubungannya dengan Billy Syahputra ke jenjang pernikahan?

“Serius, sih. Tinggal diajak (menikah) aja kayaknya,” pungkas Amanda Manopo sembari tersenyum.

Instagram Amanda Manopo

(disadur dari kumparan.com/Regina Kunthi Rosary)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.