SETAHUN CERAI DARI AMING, BENARKAH EVELIN INGIN MENIKAH LAGI?

Sharing is caring

Evelin Nada Anjani,perempuan kelahiran 24 Januari 1992 ini, pertama kali dikenal ketika berita pernikahannya dengan Aming di tahun 2016 tersebar di dunia maya. Setelah menikah selama 9 bulan dan bercerai dengan Aming di tahun 2017,Evelyn pun kembali ke dunia DJ. Selain menjadi DJ,Ia pun pernah mencoba peruntungan dengan bermain sinetron “Tikus dan Kucing” bersama Marshanda dan Baim Wong. Kini, selain menjadi DJ, Ia sedang disibukkan dengan bisnis kulinernya.

Saat pertama kali muncul ke publik,penampilan dirinya pun pernah menjadi pembicaraan oleh netizen. Dari penampilan yang maskulin kini Evelin menjadi tampil lebih feminim. Terlihat dari postingan di instagramnya yang telah kembali dari hack, pada tanggal 16 Agustus 2018,Evelyn memposting dirinya sedang memakai rambut panjang, make up, dan gaun panjang.postingan tersebut menuai komentar dari mantan suaminya,Aming,yang berkomentar “Meuni geulis Evelyn…”.
Evelin pun kerap melakukan photoshoot dengan berbagai tema yang berbeda. Dari sporty, elegan hingga berhijab.
Seperti apa cerita Rumpi bersama Evelin di Jepang? Benarkah Evelin ingin menikah lagi? Dan seperti apa sih kehidupan Evelin saat tinggal di Jepang? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpivacation Jepang, No Secret.

Evelin Nada Anjani : @evelinnadaanjani

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.