Setahun Kasus Penipuan Mobil Tak Ada Kejelasan, Vivi, Mantan Istri Siri Vicky Prasetyo Tetap Inginkan Vicky Jadi Tersangka

Sharing is caring
Roihana Azizah Fitri, atau akrab disapa Vivi ini pernah menikah secara siri dengan Vicky Prasetyo pada 2015 lalu, dan sudah di karuniai seorang anak. Vivi akhirnya menikah lagi dengan aktor Sandi Tumiwa secara siri setelah beberapa bulan pernikahan Vicky dengan Angel Lelga.

Sebelumnya, Vicky dan Vivi sempat menjalankan bisnis hingga vivi harus mengeluarkan uang sebesar 100 juta, namun sayang bisnis trsebut tidak ada kejelasan sama sekali. Tak hanya itu, Vivi juga pernah menitipkan mobil ke Vicky dengan maksud untuk dijual atau digadaikan , namun mobil seharga 250 juta itu malah dibawa pergi oleh Vicky. Vivi juga menambahkan bahwa selama pernikahan, Vicky tidak pernah memberi nafkah untuk sang buah hati, bahkan jika diminta pertanggungjawaban, Vicky hanya meminta Vivi untuk bersabar.

Hingga akhirnya, Vivi melaporkan Vicky atas dugaan penggelapan dan penipuan uang hasil gadai mobil miliknya yang dilakukan oleh Vicky. Hampir setahun tidak ada kejelasan, Vivi pun tetap melanjutkan laporan tersebut, memperjuangkan haknya dan terus memproses hukum mantan suami sirinya itu agar cepat menjadi tersangka.

Seperti apa kelanjutan cerita Vivi atas laporannya terhadap Vicky Prasetyo? Dan apa tanggapan Vivi terhadap perceraian Vicky dan Angel Lelga? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.