Setelah 4 tahun Menikah, Akhirnya Kaditha Ayu Bercerita Tentang Penyakit yang Sedang di Derita Suaminya

Sharing is caring

Kaditha Ayu, lahir di Jakarta tahun 1984 ini adalah artis yang memulai karirnya lewat film “Kembang Perawan” di tahun 2009. Alumnus London School Fakultas Ekonomi ini juga sempat menjadi bintang program sketsa trans tv, serta membintangi beberapa FTV.

Pada tanggal 28 september 2014,Kaditha resmi dinikahi oleh Dallas Pratama yang baru ia pacari selama   6 bulan, di tahun 2015, tepat dibulan ramadhan, kadhita pun mantap berhijab. Keinginannya untuk berhijab saat itu sempat terbentur izin dari Dallas selama sebulan, karena Dallas saat itu masih merasa awam soal agama. 3 bulan setelahnya, Kadhita positif hamil dan kini telah dikarunia seorang putra yang diberinama Khalifa Elghani Dallas.

4 tahun pernikahan, Kadhita akhirnya mulai bercerita soal penyakit sang suami yang terkena hipertensi hingga pembuluh darah dikepalanya pecah dan mengakibatkan  koma serta hilang ingatan  di tahun 2015. Kaditha  harus mengalami  keadaan  itu  disaat  ia  tengah  hamil  Khalifa.   Kini Dallas  kembali harus  mengalami lagi kejadian  di tahun  2015 kemarin. Beda nya,  Dallas  lebih  siap dan  tau  harus melakukan  treatment  apa.

Benarkah  kini  Kaditha  lebih  tegar  menghadapi  penyakit suami.? Seperti apa kondisi suaminya saat ini.? Mengapa Dallas dan Kaditha kini sama-sama vakum dari dunia hiburan.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

 

 

 

Kaditha Ayu         : @kadithaayuu

Dallas Pratama   : @dallaspratama

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.