Setelah Bikin Heboh Jagat Maya Terkait Anak Ferdy Sambo, Jefri Nichol Meminta Maaf

Sharing is caring

Belum lama ini, cuatan Jefri Nichol di unggahan Melanie Subono menggegerkan dunia maya. Pasalnya, komentar Jefri tersebut diduga menuduh anak dari Ferdy Sambo ribut di kelab malam.

Kala itu, Melanie memang mengunggah headline sebuah berita yang menyorot pimpinan Komisi III DPR RI terkait keputusannya menyetujui Putri Candrawati tidak ditahan demi anak.

Seketika, unggahan Melanie pun dikomentari warganet dan rekan artis, termasuk Jefri Nichol. Jefri berkomentar bahwa anak Ferdy Sambo tadi malam ngamuk di kelab malam.

“Anaknya padahal udah bisa ribut di club malem, baru banget semalem,” komentar Jefri Nichol.

Sontak saja komentar Jefri pun disebut netizen, dan disukai oleh 3000 lebih akun. Dan dikomentari dengan banyak pertanyaan tentang kebenaran hal tersebut.

Akan tetapi, selang beberapa waktu saja memberikan penjelasan serta permintaan maaf terkait komentarnya melalu akun Twitter. 

“Maaf, ternyata orang random teriak teriak sambo di depan club, bukan anaknya. But still, kalo terbukti bersalah ya harus jalanin hukuman, i did my time so kenapa pejabat dikasih treatment yang berbeda dari warga sipil? terus gimana nasib balita balita yang dipenjara sama ibunya?” tulis Jefri Nichol.

“Ga adil aja ketika warga sipil yang punya balita terus balitanya tetep dipenjara sedangkan pejabat dikasih keringanan walaupun anaknya udah dewasa,” lanjutnya memberikan kritikan.

Kini postingan komentar Jefri telah dihapus dan tidak dapat ditemukan dalam unggahan Melani Subono. Akan tetapi, meskipun demikian netizen tetap memberikan apresiasinya kepada Jefri karena tidak memiliki rasa takut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.