Setelah Gagal Menikah Antara Vanessa dan Didi Mahardika, Apakah Vanessa dan Marcelo Akan Menuju ke Pelaminan?

Vanessa Angel, wanita kelahiran Jakarta 21 Desember 1991 ini mengawali karirnya menjadi model di majalah remaja di tahun 2007. Vanessa memulai debut pertamanya di dunia akting, dengan bermain dalam sinetron Cinta Intan di tahun 2008. Di dunia tarik suara, Vanessa sempat mengeluarkan single duet bersama Nicky Tirta di tahun 2011 yang berjudul Indah Cintaku.
Berbicara soal asmara, Vanessa pernah menjalin asmara dengan Dwi Andika, Mandala Shoji hingga Ruben Onsu. Pada bulan Juli 2014, Vanessa mengaku tengah berpacaran dengan cucu Presiden Soekarno yaitu Didi Mahardika. Hubungan keduanya sempat menjalin drama yang panjang. Vanessa dikabarkan akan menikah di tahun 2017 ini, sudah membayar gedung dan katering, pernikahan itu hingga kini tidak juga terwujud.gagalnya Vanessa menuju pelaminan, kabarnya karena Jane Shalimar sempat menuntut pertanggung jawaban Didi yang telah menikahinya secara siri. Drama ini terus berbuntut panjang dan membuat Vanessa gerah hingga akhirnta memposting video kebanyakan makan micin yang di duga ia tujukan untuk Jane Shalimar. Hubungan Jane dan Vanessa pun turut memanas dan saling sindir di sosial media. Hampir 3 tahun menjalin asmara, kini hubungan Vanessa dan Didi dikabarkan putus. Pasca putus, Didi sempat mengunggah kutipan di Instagramnya yakni Cheating is Easy. Try Something More Challeng Like Being Faithful!. 2 hari setelah kabar putus pun, Vanessa mengunggah postingan instastory sedang makan burger dengan seorang pria bernama Marcelo Ivano Sutoyo.

Menariknya, setelah Vanessa resmu putus hubungan Vanessa dan Jane justru membaik setelah sekian lama dingin. Bahkan keakraban mereka sering kali di unggah di instagram, hingga muncul di beberapa program TV bersama.

Seperti apa cerita Vanessa yang akhirnya berbaikan dengan Jane? Dan apa tanggapan Vanessa ketika mantan calon mertuanya, ibu Rahmawati berkomentar soal hubungannya dengan Didi? Dan seperti apa keseruan bersama Vanessa di Payakumbuh dan Bukittinggi? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment