Setelah Kesurupan Bergantian, Apa yang Ditemukan Zahra Jasmine Sungguh Mengejutkan!

Aku ini punya kemampuan bisa liat-liat yang begitu. Aku indigo gitu deh. Jadi waktu itu aku bareng temen-temen aku, sebenernya sih nganterin temen aku. Dia kan buka semacam tempat baju baru. Nah aku temenin mereka buat beli bahan-bahannya di Bandung, sekalian liburan juga. Pas di sana mereka udah selesai nyari-nyari segala macem, kita nginep dong.

Nah pas di sana kita mesen tiga kamar. Aku pilih kamar yang ujung, karena ngerasa aman aja. Terus kita dinner, satu temen aku cerita kalo dia tadi liat sekelebatan di kamarnya. Kita ganti topik, nyelesaiin dinner. Abis itu kita balik ke kamar masing-masing, istirahat.

Pas aku tidur, aku kebangun, gara-gara temen aku ada yang teriak. Pas aku ke kamarnya ternyata dia kesurupan, langsung tiga temen aku sama aku nolongin, walaupun gak ngerti gimana cara nolonginnya. Eh makin jadi temen aku ini, makin berontak dia, teriak juga makin kenceng. “udah pindahin aja ke kamar sebelah aja. Lebih aman”, kata aku gitu. Feeling aja. Terus dipindahin, bener tuh dia jadi tenang, ya walaupun masih setengah sadar sih.

Eh gak lama satu temen kesurupan. Udah tenang dia tuh. Gantian malah aku kesurupan juga. Gak tau deh berapa lama aku kesurupan. Yang aku inget adzan subuh itu aku udah sadar. Kita langsung kemasin barang, mau pulang. Karena udah gak beres lagi di situ. Aku gak nyetir mobil karena kondisi masih gak fit. Eh di mobil, kesurupan lagi satu temen aku di jok tengah. Aku kan di jok depan, aku ngeliat di spion tengah mobil tuh bukan temen aku. Sosok yang tadi aku liat beberapa detik sebelum aku kesurupan. Sosoknya tuh cewe, rambutnya panjang acak-acakan, pake dress putih.

Tiba-tiba aku juga kesurupan, eh bukan kesurupan, kayak badan aku dikendaliin aja gitu. Aku setengah sadar keluar mobil, temen aku yang nyetir mobil turun, panik gitu kan ngikutin aku. Sementara di mobil juga masih ada yang kesurupan. Aku keluar mobil, aku jalan, tiba-tiba aku lemes, terus jatuh. Sadar sih, tapi lemes aja. Aku liat ada mayat cewek di semak-semak, rambut panjang, pake baju putih-putih. Aku bilang ke temen aku harus tolongin mayat itu.

Gitu ceritanya. Yang aku tangkep adalah perempuan itu minta tolong, karena dia dibunuh. Kita doain bareng-bareng. Akhirnya alhamdulillah kita udah gak pernah digangguin.

Leave a Reply

%d bloggers like this: