Setelah Vakum Berakting Selama 6 Tahun, Tamara Bleszynski Kembali Bermain Film Layar Lebar

Tamara Natalia Christina Mayawati Bkeszynzki, atau Tamara Bleszynski, artis kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 ini mengawali karier sejak tahun 1996. Debutnya bermain sinetron dimulai melalui peran antagonisnya yang berjudul “Anakku Terlahir Kembali”. Tamara juga pernah beradu akting dengan artis senior seperti Desy Ratnasari dan Anjasmara. Selain Sinetron, Tamara juga pernah membintangi film layar lebar bergenre horor yang berjudul “Air Terjun Pengantin” tahun 2009. Wanita berdarah Polandia-Sunda ini sudah banyak membintangi judul film, sinetron, dan FTV, namun pada 2012 lalu ia memilih vakum didunia akting.

Pada 1997, Tamara menikah dengan Teuku Rafly Pasya dan telah dikaruniai seorang putra yaitu Rassya Islamay Passya. Namun sayang, pernikahan keduanya kandas dan resmi bercerai pada 3 Januari 2007. pada 2 Februari 2010, Tamara resmi dinikahi oleh artis Mike Lewis dan sudah dikaruniai seorang putra yang bernama Kenzou Leon Blesznski Lewis, namun sayang, keduanya bercerai pada 28 Mei 2012 dikabarkan pemicu perceraian keduanya karena adanya pihak ketiga.

Setelah 6 tahun vakum didunia akting, kini Tamara kembali membintangi layar lebar yang berjudul “Bodyguard Ugal-Ugalan”. Ia beradu akting dengan Syahrini, Ririn Ekawati, dan beberapa komikus diantaranya Boris Bokir, Anyun Cadel, Muhadkly, Melayu Nicole dan Lolox.

Seperti apa cerita Tamara soal mantan-mantan suaminya? Apa pendapatnya soal Rassya dengan Prilly Latuconsina? Benarkah Tamara termasuk “Hot mama”? Saksikan Kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Tamara Bleszynski @tamarableszynskiofficial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *