Setelah Vakum Selama 4 Tahun, Morgan Oey Kembali Bernyanyi Dalam Film Arini

Handi Morgan Winata atau akrab disapa Morgan Oey, lahir di Singkawang Kalimantan, 25 Mei 1990. Namanya mulai dikenal kala ia tergabung dalam boyband SMASH yang didirikan pada tahun 2010 bersama Rafael, Rangga, Dicky, Bisma, Reza Dan Ilham. Lewat SMASH, Morgan mendulang sukses lewat single lagu “I Heart You”. Berkat kepopuleran single terbarunya tersebut, Morgan bersama personil SMASH lainnya pun akhirnya diajak bermain dalam serial “Cinta Cenat Cenut” yang tayang hingga 3 season di Trans TV.

Pada tahun 25 September 2013 Morgan resmi mengundurkan diri dari group band SMASH, yang sudah membesarkan namanya, dan mulai bersolo karir. Selain bersolo karir, ia pun menekuni dunia akting, dengan membintangi film layar lebar yang berjudul “Assalamualaikumalaikum Beijing” pada tahun 2014 . Film tersebut menjadi debutnya dalam perfilaman Indonesia.

Kini Morgan kembali bergabung dalam film terbaru yang berjudul “Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat”. Dalam film tersebut Morgan dan Aura Kasih akan memerankan karakter dari film remake tahun 1987 yang dulu pernah dimainkan oleh aktor senior Sophan Sophian dan Widyawati. Yang menceritakan seorang pria yang jatuh cinta dengan wanita lebih tua. Selain itu, dalam film tersebut untuk pertama kalinya Morgan kembali bernyanyi setelah 4 tahun vakum.

Benarkah Morgan menargetkan mencari kekasih, untuk dibawa ke pelaminan? Seperti apa Morgan mengenang masa-masa bersama group bandnya? Benarkah Aura Kasih takut menikah, setelah memerankan tokoh Arini? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Morgan Oey @morganoey
Aura Kasih @aurakasih

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *