Sharing Konten Kandasnya Biduk Rumah Tangga, Mantan Pramugari Ini Sebut Selingkuhan Biasanya Tidak Lebih Cantik dari Istri Sah

Annisyah Gumay, mantan pramugari berusia 43 tahun ini viral di Tik Tok lantaran membuat konten tentang kisah rumah tangganya; di mana sang suami suka main dengan wanita lain bahkan dengan teman istrinya sendiri hingga netizen menyebut suaminya tidak bersyukur padahal Annisyah perempuan cantik, mandiri, pintar dan seperti Maia Estianty versi Tik Tok.

Ibu dua anak ini, 13 Juni lalu membuat video tentang selingkuhan yang biasanya tidak lebih cantik dari istri sah; suami hanya mencari duplikat sang istri dan selingkuhan suaminya memakai body lotion yang sama dengan Annisyah agar aromanya mirip hingga ditonton lebih dari 1,2 juta kali!

@awajie78

Reply to @eliherlina69 Di jawab ya mbaa😂🥰#fyp #sharing #positive #besmartladies

♬ original sound – Gemini.78

Perempuan yang kini masih berebut hak asuh anak dengan mantan suaminya ini mengomentari kasus perselingkuhan pramugara Anoure Aslama yang digrebek istri sahnya, Sinta Rizki ketika selingkuh dengan rekan pramugarinya, Prillia Briliani. Ia mengatakan selingkuh itu penyakit hati dan pramugari tersebut mungkin baru pertama kali kerja di lingkungan pesawat yang rapi dan banyak pria tampan hingga terbuai.

Apa tanggapan Annisyah Gumay tentang netizen yang menyebut dirinya menjual duka agar terkenal? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Fathia/Chandra)

Instagram Annisyah Gumay

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *