Shezy Idris Menghadiri Sidang Perceraian Yang Digelar Hari Ini

Shilya Patrice Kirana Idris atau Shezy Idris, aktris kelahiran Jakarta 6 Oktober 1981 ini memulai karir di usia 5 tahun ketika dirinya terpilih sebagai abang None Cilik Jakarta Barat 1986, namanya mulai dikenal saat membintangi sinetron “Luv” Di tahun 2000.
Shezy Idris menikah dengan Krishna Adhyata Pratama pada 11 juni 2011 melalui perkenalan singkat Taaruf. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak bernama Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghania.

Tak pernah terdengar kabar miring, 5 September kemarin Shezy Idris melayangkan gugatan cerai, karena alasan cekcok selama 8 tahun pernikahan. Kabarnya, percekcokan yang cenderung karena masalah sepele itu di motivasi oleh sikap nyinyir yang dimiliki Krishna. Keributan itu bahkan seringkali didengar oleh anak tertua mereka. Konflik yang berkepanjangan itulah membuat Shezy bulat menggugat Krishna yang sudah lebih dulu pergi meninggalkan rumah, dan kini menetap diBandung.

Hari ini, proses sidang perdana Shezy dan Krishna di gelar. Sebelumnya, kuasa hukum Shezy Kisna Murti menjelaskan hingga sampai hari ini belum ada usaha untuk rujuk yang dilakukan oleh Shezy maupun Krishna. Keduanya masih keukeh untuk bercerai.

Seperti apa jalan sidang cerai perdana Shezy.? Benarkah Shezy sudah mantap bercerai dan ingin menjadi janda bahagia.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.?

Leave a Reply

%d bloggers like this: