Siapa Saja Artis Yang Ikut Terseret Kasus Afiliator Binary Option?

Sharing is caring

Sebagian artis ini, telah dipanggil oleh penyidik Bareskrim Polri untuk melakukan pemeriksaan terkait kasus Affiliator Binary Option. Artis-artis yang dipanggil untuk diperiksa ini, karena pernah menerima aliran dana para afiliator. Siapa saja artis yang ikut terseret kasus ini?

Reza Arap

Personil Weird Genius ini, alias Reza Arap pernah menerima saweran sejumlah Rp1 Miliar rupiah dari afiliator Binary Option Doni Salmanan. Saweran tersebut didapatkan Reza Arap Ketika dirinya sedang bermain game pada live streaming yang dilakukannya.

Arief Muhammad

YouTuber Arief Muhammad ikut terseret dalam kasus afiliator Binary Option Doni Salmanan. Arief menjual mobilnya kepada Doni Salmanan dengan harga Rp4 Miliar.

Rizky Febian

Penyanyi lagu Kesempurnaan Cinta ini, Rizky Febian pernah mendapatkan saweran dari Doni Salmanan pada tahun 2021. Pada saat itu, Rizky Febian memposting ingin menjual minuman racikannya melalui akun Instagram. Rizky Febian mendapatkan tawaran dari Doni Salmanan sebesar Rp400 Juta.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti ikut terseret karena pernah diberikan amplop yang berisi uang sebagai hadiah pernikahannya oleh Doni Salmanan.

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier pernah menerima uang dari Afiliator Binary Option Indra Kenz. Namun, uang yang diberi oleh Indra Kenz ini tidak masuk ke kantong pribadi Deddy, melainkan uang tersebut diberikan kepada Dewa Kipas terkait pertandingan permainan catur yang sempat heboh diperbicangkan pada tahun 2021.

Sebagian artis ini sudah memenuhi panggilan dan pemeriksaan Bareskrim. Doni Salmanan dianggap cukup kooperatif dalam penyelidikan, dibandingkan Indra Kenz.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.