Siapa Sangka Video Lucu yang Dibuat Fadhiel di Tik Tok Proses Pembuatannya Ribet Banget!

Fadhiel Muhammad, pria asal Depok berusia 22 tahun ini viral setelah 28 Maret lalu memposting video Tik Tok seakan-akan terbang; dengan alur cerita bersiap-siap untuk keluar rumah menggunakan motor bertemu temannya yang bernama Dono. Namun Dono menganjurkan untuk sosial distancing.

Sehari setelahnya Fadhiel memposting dibalik layar pembuatan video tersebut yang menghabiskan waktu 6 jam hingga ia merasa mual.

Video serupa juga diposting pada 3 April lalu namun ia terbang di atas mobil dan mengaku melompat sekitar 40 kali dari atas mobil hingga ia dimarahi ibunya karena mobil tersebut penyok.

View this post on Instagram

BTS THANKYOU!

A post shared by Fadhiel Muhammad An (@fadilbapuks) on

Mahasiswa lulusan public relation ini kerap memposting video lucu lainnya seperti parodi meneriakkan “depok jiayo” saat virus corona pertama kali masuk ke Indonesia.

Berawal dari 30 followers di twitter, kini Fadhiel memiliki lebih dari 4 ribu followers dan lebih dari 6 ribu followers di Instagramnya.

Benarkah setelah viral Fadhiel hanya mau menerima endorse dari brand besar? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Fadhiel Muhammad

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment