Sidang Digelar Secara Online, Zumi Zola dan Sherrin Tharia Resmi Bercerai

Bulan Maret lalu, Sherrin Tharia menggugat cerai Zumi Zola ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lima bulan berlalu, gugatan cerai yang diajukan Sherrin terhadap Zumi Zola dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasangan ini resmi bercerai.

Informasi ini dilihat dari website Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan dengan nomor perkara 1244/Pdt.G/ 2020/PA JS. Namun, isi dari amar putusannya masih dirahasiakan.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Cece Rukmana, membenarkan kabar putusan cerai Sherrin dan Zumi Zola. Ia juga menjelaskan sidang perceraian Zumi dan Sherrin dilakukan secara online karena COVID-19.

“Perkara tersebut sudah diputus hakim 12 Agustus 2020. Sidang digelar secara online,” ujar Cece Rukmana Ibrahim saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, dilansir dari detikcom, Senin (24/8).

Namun, Cece menolak membeberkan amar putusan cerai antara Zumi Zola dan Sherrin Taria. Ia menyarankan awak media untuk melihat hasilnya di laman web Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Bisa dicek di SIPP dan yang bersangkutan soal amar putusan. Tapi yang pasti, pihak kami atau majelis hakim sudah memberikan putusan,” lanjutnya.

(disadur dari insertlive.com/Nadiyas Utami Pratiwi via msn.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.