Sidang Mediasi, Medina Zein dan Marissya Icha Sepakat Damai

Perseteruan antara Medina Zein dan Marissya Icha memang sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu.

Setelah persidangan usai di Polda Metro Jaya, Rabu (17/11), Medina Zein mengungkapkan bahwa ia telah meminta maaf pada pihak Marrisya Icha.

“Tadi saya menyampaikan permohonan maaf kalau ada unggahan atau kata yang menyinggung keluarga dan Marissya dan saya meminta semua diselesaikan secara baik-baik,” kata Medina.

Lebih lanjut Medina Zein pun mengaku memilih untuk berdamai lantaran lelah untuk terus menerus perang statement di media.

“Baru ketemu tadi, pertama di event hijab. Saya sendiri terpancing emosi ini sebab akibat saya. Yang jelekin kan awalnya dia kalau saya fokus damai capek juga perang statement. Kak Marissya Icha ngasih beberapa syarat kalau laporan dicopot. Saya akan berusaha menjalaninya,” sambungnya.

Bersamaan dengan pernyataan Medina Zein, pihak kuasa hukumnya Machi Ahmad menyebutkan masih ada poin-poin proses hukum yang dijalankan oleh keduanya walau sudah bersedia berdamai.

Sebagai informasi, sebelumnya kisruh antara Medina Zein dan Marissya Icha ini berawal dari ancaman Medina yang saat itu terjerat rumor penjualan tas palsu. Medina Zein mengancam Marissya Icha akan menjebloskannya ke dalam penjara. 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.