Sidang Perceraian Opick dan Dian Rose Dilanjutkan, Adakah Kemungkinan Rujuk?

Sharing is caring

Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick, penyanyi religi sekaligus pendakwah ini dikabarkan digugat cerai oleh sang istri, Dian Rositaningrum pada 5 Februari 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sidang gugatan pertama dan kedua di lakukan pada 6 dan 20 Maret lalu, dan pada 2 April, sidang gugatan yang ketiga dilakukan. Namun yang datang hanya Dian Rose sedangkan pihak Opick berhalangan hadir karna ada konser di luarkota, sehingga diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Ismar Syafrudin.

Setahun lalu, Dian sudah bercerai dengan Opick secara agama. Menurut Dian, dirinya menggugat cerai karena tak mau di poligami oleh sang suami. Dian pernah meminta berkali-kali kepada Opick untuk menceraikan almarhum istri keduanya yaitu Wulan, dulunya sempat menjadi backing vocalnya Opick. Menurutnya, Opick malah menunjukkan sikap tak suka dan memilih membela istri keduanya tersebut, daripada mengabulkan permintaanya.

Pada 11 April lalu, keduanya mengadiri sidang mediasi di Pengadilan Jakarta Timur, keduanya telah sepakat soal pemberian nafkah kelima anak yang tinggal bersama Dian. Hingga pada 8 Mei lalu merupakan sidang lanjutan dari hasil mediasi, bahwa keduanya sepakat untuk melajutkan sidang cerai hingga tahap akhir dengan membawa beberapa saksi-saksi yang akan di gelar pada 22 Mei 2018.

Ditengah-tengah proses sidang antara Opick dan Dian, munculah Yuliast Mochamad yang diduga sebagai istri ketiga Opick.

Apa pendapat kuasa hukum Opick terhadap hadirnya Yuliast? Benarkah Opick akan menikahi Yuliast setelah proses cerainya selesai? Benarkah ada kemungkinan rujuk antara Opick dan Dian Rose? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Opick @opick_tomboati
Dian Rose @dianrose_bundee
Ismar Syafrudin

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.