Sikap Bijak dan Ikhlas Aura Kasih Habis Kemalingan Bikin Netizen Angkat Jempol

Aura Kasih baru saja mengalami kejadian tak mengenakkan di rumahnya. Kediamannya baru saja disatroni maling hingga ia harus kehilangan satu unit sepeda motor. Akibatnya, rumah perempuan yang kini berusia 33 tahun itu dijaga polisi pasca-kejadian.

Kabar pencurian tersebut disampaikan Aura Kasih melalui Instagram Story pada Selasa malam (25/8). Dalam unggahannya, istri Erick Amaral mengaku rumahnya berada di lingkungan yang terbilang ramai. Namun, hal tersebut rupanya tak lantas menghalangi maling untuk masuk dan menyatroni rumahnya.

“Rumah gue kan di townhouse banyak penghuni, bisa juga kemalingan. Alhasil motor raib,” ungkap Aura Kasih.

Tentu kejadian tersebut membuat pelantun lagu Mari Bercinta ini merasa syok. Apalagi ketika dirinya mengetahui satu unit sepeda motor miliknya yang terparkir di halaman rumah raib digondol maling.

Bukannya marah, namun Aura Kasih justru menyikapinya dengan bijak. Ia menyadari intensitas kejahatan semakin meningkat lantaran banyak orang yang kehilangan pekerjaan di masa sulit di tengah pandemi.

“Dalam situasi seperti ini banyak pengangguran, banyak pula kejahatan. Hanya bisa berdoa untuk semua, semoga kita dilindungi Allah,” tulisnya.

Tak hanya menyikapi kejadian yang menimpanya dengan bijak, perempuan bernama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu juga turut mendoakan baik untuk maling yang telah menggondol sepeda motor miliknya.

“Dan, (semoga) pencuri dapat berkah dari hasil curian mereka dan memang benar-benar untuk keluarga mereka,” imbuhnya.

Akibat kejadian itu, mekanisme penjagaan di lingkungan kediamannya pun diperketat. Hal ini dilakukan agar kejadian serupa tak dialami oleh tetangga dan warga perumahan lainnya. Terlepas dari itu, Aura Kasih juga mengaku ikhlas atas musibah yang kadung menimpanya.

“Mulai dijaga sama polisi deh rumah. Lepaskan kemelekatan, ikhlas, doakan,” pungkas Aura Kasih.

Instagram Aura Kasih

(disadur dari kumparan.com/Berita Selebritis)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.