Sikapi Soal Pacaran, Aliando Syarief: “Mungkin nanti kali, ya”

Apa yang ada di pikiran kamu saat mendengar nama Aliando Syarief? Tampan, populer, dan memiliki banyak penggemar. Dengan bekal itu, Aliando sebenarnya bisa saja menggaet perempuan yang disukainya.

Namun hingga saat ini, pemain film Asal Kau Bahagia tersebut masih betah sendiri. Bagi Aliando, menjalin hubungan asmara bisa membuatnya tidak fokus dalam berkarier.

“Mungkin gue salah satu orang yang kalau masalah cinta, bisa ganggu konsentrasi kali ya. Mungkin nanti kali, ya,” ujar Aliando saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Cowok berusia 22 tahun itu merasa berpacaran adalah suatu bentuk tanggung jawab. Sepasang kekasih harus bisa saling mengerti satu sama lain agar hubungan berjalan baik.

Sementara itu, pesinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut mengaku masih memikirkan dirinya sendiri. Ia belum siap untuk berkomitmen dengan pasangannya.

“Gue egois kali, ya. Suka sendiri, menikmati hidup gue sendiri. Belum siap (pacaran) sih, karena kita masing-masing mikirin perasan orang. Gue mikirin perasaan dia, dia mikir perasaan gue. Kalau belum siap ‘kan akhirnya kita nyakitin perasaan orang juga,” ucap Aliando Syarief.

Instagram Aliando Syarief

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.