Sindir Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting: Kalau Emang Beneran Cinta, Nyatain Langsung!

Lagi-lagi publik dibuat baper dan gemas dengan kedekatan hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Belum lama ini, Ayu Ting Ting diketahui sempat sindir soal sikap plin-plan Ivan Gunawan selama ini kepadanya hingga menantang sang desainer tersebut menyatakan cinta.

Ruben Onsu dan Wendy Cagur yang melihat aksi saling sindir Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sampai ikut gemas.

Aksi saling sindir ini terjadi pada program acara Brownis edisi Senin (14/1/2019) yang tayang di YouTube kanal Trans TV Official.

Dalam acara tersebut, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sempat saling sindir karena kesalahpahaman di antara keduanya.

Aksi saling sindir ini diawali dengan permintaan Ivan kepada Ayu untuk segera menyatakan cinta kepadanya. Namun ternyata permintaan Ivan tersebut justru membuat Ayu balas menyindirnya. Di depan Ivan Gunawan, Ayu secara blak-blakkan menyindir sikapnya yang plin-plan sebagai seorang pria. Ayu juga menyebut jika dirinya kesal dengan pria yang tidak konsisten dengan perasaannya sendiri. Terlebih lagi jika harga diri pria tersebut terlalu tinggi untuk mengakui jika ia membutuhkan Ayu.

Ayu bahkan menyindir sikap Ivan yang beberapa kali kedapatan mengabaikan panggilan telepon atau pesan chat dari Ayu.

“Gue paling sebel sama cowok yang harga dirinya terlalu tinggi, kalau emang cinta, nyatain aja langsung! Ngapain dia pake malu-malu. Kalau dia berani, bukan laki-laki pengecut, apa dia hadapi. Dia cinta, dia hadapin semua. Semua tembok, dia terobos semua!” sindir Ayu yang diikuti oleh sorak sorai seisi studio. Bahkan Ruben Onsu dan Wendy Cagur pun ikut mendukung sindiran Ayu Ting Ting kepada Ivan Gunawan.

“Sikat Yu! Sikat!,” seru Ruben kegirangan gemas melihat kedua sahabatnya tersebut.

“Ungkapin semuanya, Van. Bales si Ayu,” sahut Wendy menyemangati Ivan.

Ivan yang disindir Ayu seperti itu pun tidak terima dan lantas langsung membalas sindiran tersebut.

Ivan pun membahas sikap Ayu yang suka jaga image di hadapan publik, sok cuek dengan keberadaannya tapi langsung lengket kalau berdua.

Ivan juga membahas sikap Ayu yang selalu menghubunginya dan mencarinya lewat pesan chat.

“Gue heran sama cewe yang di depan umum kesannya cuek banget, tapi kalo berdua lengketnya minta ampun.

Tiap hari nelponin gue, whatsapp-in gue, ngomongin masalah anaknya-lah ceritain tentang anaknya, terus gue harus dengerin gitu tapi giliran gue nanya lu serius dong sama gue, dia malah uuuh,” ujar Ivan Gunawan dengan ekspresi gemas kepada Ayu.

Seperti yang kita ketahui, Ivan Gunawan memang memiliki hubungan dekat dengan penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting. Saking dekatnya, hubungan Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan acap kali menjadi sorotan publik.

Meskipun mengakui hanya bersahabat, Ivan Gunawan kerap secara terang-terangan mengungkapkan perasaannya pada Ayu Ting Ting. Keduanya pun juga mendapat banyak doa dari publik dan penggemar yang menyetujui hubungan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting lebih dari pertemanan.

Tak hanya itu Ayu dan Ivan Gunawan juga kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Keduanya pun kerap terlihat saling mendukung karier ataupun kehidupan pribadi satu sama lain.

Tidak heran jika kedekatan hubungan kedua sahabat ini sering membuat publik, khususnya para penggemar gemas.

 

Instagram @ivan_gunawan | @ayutingting92

 

(disadur dari grid.id)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *