Single Terakhir Glenn Fredly Dirilis, Mutia Ayu Bikin Postingan Menyentuh

Single terbaru Glenn Fredly, Ada, sudah dapat dinikmati melalui seluruh platform musik digital mulai hari ini, Jumat (15/5). Video liriknya pun telah diunggah ke kanal YouTube Musik Bagus Indonesia.

Video lirik lagu Ada menampilkan Glenn Fredly bersama istrinya, Mutia Ayu. Potongan-potongan video kebersamaan mereka yang dirangkai sedemikian rupa dan dipadukan dengan lirik, menghasilkan tayangan menyentuh hati.

Mutia Ayu turut mempromosikan single terbaru Glenn Fredly. Ia mengunggah potongan video lirik lagu tersebut.

“Kamu adalah awal dari akhir yang tak terduga. Segenap rasa yang tercurah menembus ruang dan waktu yang tersisa. Kulawan dunia, kugariskan keyakinan. Ada cinta di waktu tercipta,” bunyi potongan lagu yang terdengar dari unggahan Instagram Mutia Ayu itu.

Penyanyi dangdut berusia 25 tahun tersebut juga menuliskan sepenggal lirik lagu Ada sebagai caption unggahannya. Tak lupa, ia sekaligus mengungkapkan rasa cinta untuk Glenn Fredly.

“Bahwa perbedaan bukan jadi alasan. Satu adalah dua keyakinan yang bertemu. Kulawan dunia kugariskan keyakinan. ADA CINTA di waktu TERCIPTA. I LOVE YOU,” tulis Mutia Ayu.

Ya, mereka diyakini punya keyakinan berbeda sebelum menikah. Berdasarkan isu yang beredar, Mutia Ayu disebut pindah keyakinan demi memeluk agama yang sama dengan Glenn Fredly. Hanya saja, hingga kini mengenai hal tersebut belum dikonfirmasi kebenarannya.

Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun akibat penyakit meningitis pada 8 April lalu. Ia meninggalkan Mutia Ayu dan seorang anak yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Instagram Mutia Ayu

(disadur dari kumparan.com/kumparanHITS)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *