Soal Video Ijab Kabul Suaminya Dengan Istri Sirinya, Restuty Tak Tinggal Diam

Sharing is caring
  Drama perseteruan antara istri sah dengan istri siri mantan Sekretaris Jendral Partai NASDEM, yaitu Rio Capella kini masih berlanjut. Restuty yang merupakan istri sah mengungkapkan kronologi menurut versinya. Kemudian Gusti Rosaline atau Oca sebagai istri siri, menyanggah perihal dirinya yang mendatangi Restuty dan meminta restu untuk menikah dengan Rio Capella. Oca mengatakan bahwa ia mendatangi Restuty untuk meminta hak sebagai istri kedua. Menurut Restuty tidak ada pernikahan antara Oca dan Rio Capella, kemudian oca mengeluarkan sebuah video yang memperlihatkan proses ijab kabul antara dirinya dan Rio Capella sebagai bukti.

Restuty juga mengungkapkan bahwa Oca meminta uang sejumlah 3 miliar, rumah, dan mobil sebagai syarat untuk mencabut laporan terhadap Restuty. Pihak Oca membenarkan hal tersebut, namun permintaan itu diajukan untuk mendapatkan hak sebagai istri kedua.

Bagaimana tanggapan Restuty setelah melihat video ijab kabul antara suaminya dengan Oca? Benarkah Restuty hingga saat ini masih sering mengusik kehidupan Oca? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi no secret

Gusti Rosaline : @gustirosaline_oca

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.