Sosok Iyan Sambiran dan Nunung di Mata Anak-anaknya. Pernah Diingatkan untuk Jauhi Narkoba?

Kleine Marsha Gardena, wanita kelahiran Depok, 24 Juni 1996 ini adalah anak dari Iyan Sambiran, suami Nunung yang beberapa waktu lalu tertangkap kasus kepemilikan narkoba. Marsha sendiri adalah anak kandung Iyan dari pernikahannya yang pertama.

Nama Marsha menjadi perhatian setelah Jumat lalu berusaha menjenguk sang ayah, namun tak bisa ia temui karena Iyan masih harus menjalani proses pemeriksaan.

Sebelum ditangkap, Marsha dan iyan sempat memiliki janji untuk bertemu namun tak terpenuhi karena Iyan keburu ditangkap pihak kepolisian. Dari cerita Marsha, ia dan Iyan memiliki hubungan ayah dan anak yang tidak begitu dekat. Pasalnya, ia pun baru mengenal sosok sang ayah saat pertama kali bertemu Iyan ketika berusia 17 tahun.

Sementara itu, Bagus Permadi, anak kedua dari pernikahan Nunung dan Daniel Setyadi ini terlihat menangis saat diwawancara mengenai penangkapan sang ibu pada 19 Juli kemarin. Sempat tidak diizinkan menjenguk oleh pihak kepolisian, Bagus akhirnya bisa bertemu Nunung.

Bagus mengakui bahwa ia sama sekali tidak mengetahui jika sang ibu sudah 5 bulan ini menggunakan narkoba jenis sabu. Namun sempat ia menemukan kejanggalan di 5 bulan terakhir, yakni sikap Nunung yang tiba-tiba sering mengunci pintu kamar serta kerap menghindari kontak mata ketika diajak berbicara.

Tertangkapnya Iyan pun turut disesali oleh Bagus, di mana menurutnya, Iyan selama ini bisa menjadi bapak yang mampu menyatukan keluarga mereka.

Seperti apa kabar terbaru keadaan Nunung dan Iyan saat ini? Lalu bagaimana hubungan Kleine Marsha dengan Iyan dan Nunung? Benarkah jika Bagus selalu diingatkan Nunung agar tidak terjerumus narkoba? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Rumpi No Secret

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.