SOSOK NENEK PEMBAWA SESAJEN MEMBUAT SHINTA BACHIR BERTERIAK HISTERIS

Waktu itu saya pulang ke rumah ke sekitar jam 10 malem karena baru beres syuting juga gitu kan. Saya masuk rumah, dan ternyata orang-orang di rumah udah pada tidur. Karena saya juga udah capek, ya akhirnya saya langsung naik aja ke atas, ke kamar saya. Sayamandi, ganti baju, dan saya pake mukena karena mau sholat isya dulu sebelum tidur. Saya udah gelar sajadahnya, cuma ini lampu kamar kok terang banget. Ya udah saya matiin dulu salah satu lampu kamarnya dan lumayan tuh kamar udah agak redup. Akhirnya saya berdiri lagi diatas sajadah. Pas mau takbir, tiba-tiba badan saya tuh ada yang nyenggol. Saya kaget banget disitu karena itu emang kerasa banget gitu nyenggolnya. Ya udah karena udah capek, saya ga mau mikirin itu dan kembali sholat walaupun sholatnya agak ngga fokus karena kejadian barusan itu.

Setelah sholat, saya coba tidur. Saya tuh emang udah ngantuk banget, tapi kok ini dari tadi ga tidur-tidur mulu. Ya udah akhirnya saya bangun, turun tangga dan nonton tv di ruang keluarga. Saya inget, waktu itu tuh udah sekitar jam 12an malam. Saya nonton tv, gonta-ganti channel, tapi saya ngerasa, “Kok ada yang berdiri ya dibelakang saya?” Hawanya tuh ga enak banget. Pas saya nonton, di layar tv itu kan biasanya ada pantulan cahaya lampu gitu kan, nah saya ngeliat bener ada sosok yang lagi berdiri. Saya ganti channel, dan ternyata sosok berdiri itu makin deket. Saya ganti channel lagi, sosok itu udah ada dibelakang saya. Pas saya liat ke belakang, ternyata itu pocong. Disitu saya teriak dan lari ke kamar. Saya denger ada suara cekikian semakin kenceng selama saya lari menuju kamar itu.

Akhirnya saya nyampe di kamar, saya tidur di ranjang sambil nutupin badan pake selimut dan sambil berdoa juga. Saya balik badan ke arah pintu, dan ternyata saya lupa nutupin pintunya. Dan gak lama dari situ, ada nenek-nenek pake kemben, megang sajen gitu, dia jalan di depan kamar aku itu dengan muka yang ngeri banget. Aku takut kan disitu sambil teriak. Aku tutup muka aku lagi pake selimut sambil tiduran. Ga lama dari situ, kok tiba-tiba hening ya? Pas aku balik badan ke arah kiri, aku teriak sekenceng-kencengnya karena aku ga tau kenapa tiba-tiba nenek-nenek itu ada di samping aku, dan aku liat banget mukanya pas banget tatap-tatapan dengan aku. Aduh pokoknya ngeri banget deh.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.