Sosok Nia Ramadhani Dimata Theresa Wienathan, Asisten Pribadi Sekaligus Sahabat

Sharing is caring

Nia ramadhani dan sang suami, ardi bakrie, bersama sopirnya yang divonis 1 tahun penjara karena penyalahgunaan narkoba ini, sejak 10 juli 2021 menjalani rehabilitasi karena tertangkap pada 7 juli 2021 dengan barang bukti 0.78 gram sabu dan tes urinnya positif mentamfetamin. ibu tiga anak yang ditangkap berdasarkan pengakuan sopirnya dan disusul ardi yang menyerahkan diri ini, diduga mengonsumsi sabu sejak membawakan acara penghargaan pada januari 2021 bersama raffi ahmad, karena cara bicaranya tidak teratur. 12 januari lalu, muncul petisi untuk mendukung ketiganya direhabilitasi.

Perempuan yang penampilannya saat sidang menjadi sorotan ini, sempat dikabarkan bebas karena beredar video makan bersama ardi dan keluarga serta fitting baju. theresa wienathan, asisten pribadiĀ  sekaligus sahabat nia berusia 30 tahun ini, hadir ke persidangan dan mengaku kecewa terhadap vonis yang dijatuhkan.

Benarkah putri sulung nia sudah mengetahui kondisi orangtuanya? dan, seperti apa nia ramadhani di mata sahabatnya?. Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *