Sosok Susan Tanoe, Si Penyiar Radio Cantik Kekasih Baru Ello

Marcello Tahitoe atau Ello, pernah mengejutkan publik pasca hubungannya dengan Aurelie Moeremans dikabarkan kandas. Pasalnya banyak yang menduga bahwa hubungan keduanya akan berlanjut sampai pelaminan, namun hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski begitu, pelantun ‘Badai Pasti Berlalu’ ini sepertinya tak mau berlama-lama dalam menjomblo. Di ulang tahunnya pada 20 Februari lalu, ia memamerkan kekasih barunya, Susan Tanoe, melalui unggahannya di Instagram.

Dalam foto yang diunggah pada Jumat (21/2) itu, sang kekasih terlihat memberinya kejutan ulang tahun.

Siapa sosok kekasih baru Ello tersebut? Dia adalah Susan Tanoe, seorang penyiar radio yang juga sama-sama mempunyai interest yang sama soal musik.

View this post on Instagram

Kalo ibarat anak kecil, setaon itu kan lagi lucu-lucunya ya, banyak proses belajar yang dilalui, mulai dari tengkurep, duduk, berdiri, jatuh, berdiri lagi, ampe bisa jalan, walaupun kadang-kadang dalam prosesnya perlu berdarah-darah, bahkan ampe nangis-nangis. Nah, yang namanya hidup itu, juga sebuah proses pembelajaran, yang gak akan pernah berhenti. Jadi jangan pernah ngerasa cepet puas nih, akan hasil yang udah lo capai. Jatuh ya bangun lagi, intinya jangan pernah nyerah deh, sampe lo bisa. Karena lo gak pernah tau ya, kapan lo akan berhasil, dan bisa jadi apa nih, kalo lo berenti berusaha. Pastinya lo juga gak akan pernah tau ya, seberapa besar nih ternyata kemampuan lo, kalo lo gak pernah coba buat ngelakuinnya, jadi jangan ampe nyesel kemudian deh. Well, gue tuh emang manusia yang jauh dari sempurna ya, tapi gue tuh manusia yang mau terus berusaha, dan gue percaya banget kalo usaha, gak akan pernah menghianati hasil. Just remember, don’t give up yet, ‘coz great things take time, think positive and be positive! Special thank’s to my ex bosses @oi.ster and @yahyes1980 to make me believe in myself and of course to funky boss @doddyhenricus for make it happen! 18.02.18-18.02.19 Happy one year on air! #susantanugraha #broadcaster #announcer #radioannouncer #hardrockfm #hardrockfmjakarta #mramedia #mrabroadcasting #mrabroadcastingacademy #broadcasting #radiolyfe #onair #airing #happyoneyear #words #motivation#justsaying #selfreminder

A post shared by Susan Tanoe (@susantanugraha) on

Selain dunia radio, ia rupanya pernah membintangi beberapa iklan produk serta kerap menjadi MC di beberapa acara.

Dalam Instagramnya, beberapa kali Susan juga dipercaya untuk menjadi model dalam sesi pemotretan suatu brand.

Instagram Ello | Susan Tanoe

(disadur dari kumparan.com/Berita Selebritis)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.