Sosok Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Dimata Sang Adik, Fuji dan Frans

Sharing is caring

Fujianti utami dan frans faisal, adik febry ardiansyah atau bibi, suami dari vanessa angel yang meninggal dunia karena kecelakaan di tol jombang pada 4 november 2021, meninggalkan seorang putra bernama gala sky ardiansyah.

Fuji yang pada 3 november kemarin sempat merayakan ulang tahun bersama mendiang kakaknya ini, dekat dengan gala bahkan salah satu videonya viral, saat menidurkan gala dengan cara ditiup.

Fuji sempat menulis “lo jahat” di kolom komentar tubagus joddy, pengemudi yang ditetapkan sebagai tersangka dan resmi ditahan sejak 11 november 2021 dengan ancaman 12 tahun penjara, atas kecelakaan yang menimpa vanessa dan bibi.

Frans, adik tertua bibi ini, mengaku suka ditanya oleh vanessa dan bibi soal kabar, keberadaan, pekerjaan dan percintaannya.

Melalui postingannya, frans menceritakan pernah mendapat pesan untuk menjaga gala, fadly, fuji, dan orang yang bekerja dengan mereka, kalau kedua kakaknya meninggal dunia.

Seperti apa sosok vanessa angel dan bibi ardiansyah di mata adik-adiknya?. Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *