HUBUNGAN KANDAS, IBUNDA DENADA AKUI MASIH SIMPAN FOTO SANG MANTAN

Pasca hubungannya dengan Ihsan Tarore, Denada lebih berkonsentrasi dalam karir dan bisnisnya. Bahkan ia kini mulai melirik dunia politik, yang sudah terlebih dahulu ditekuni sang ibu, Emillia Contessa. Mengaku sudah lama tidak menjalin kontak dengan Ihsan, Denada tetap masih akan berduet, karena secara profesional keduanya masih terikat kontrak.
Ibu satu anak ini sempat kesal, karena Ihsan pernah mengajak mengumpulakan uang untuk persiapan menikah. Sayangnya, tiba-tiba Ihsan merubah pernyataannya dengan berkata bahwa di antara mereka tidak pernah ada kata “jadian”.
Denada menegaskan, tak ada satupun yang tahu dengan pasti apa yang sebenarnya penyebab putusnya hubungan mereka kecuali mereka berdua. Bukan juga karena materi yang belum siap.
Ia kembali menegaskan, yang telah terjadi di antara mereka kemarin bukan settingan atau gimmick ( Rumpi No Secret 28/08/2017)
Sang anak, Shakira masih sering menanyakan Ihsan. Emillia pun masih menyimpan foto Ihsan bersama Denada dan Shakita. Emilia bahkan sempat berhari-hari tidur dan menangis saat menjelang hubungan keduanya berakhir.
Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment