Statement Luna Maya, “Masa iya cuma ngga punya pasangan aja jadi ngeluh?” bikin Netizen Terharu

Sharing is caring

Beberapa kali menjalin asmara, Luna Maya belum juga menemukan pendamping dalam hidupnya. Kisah asmara Luna memang kerap jadi perhatian.

Luna mengatakan, dirinya sama seperti kebanyakan orang pada umumnya. Hingga kini dirinya menginginkan bisa punya seseorang yang kelak jadi pendampingnya.

Meski tak jua menemukan pasangan, namun wanita kelahiran Bali ini tak lantas menyukai dirinya dikasihani.

“Aduh, yang lebih kasihan di luar sana banyak lo. Terus masa kita mengeluh cuma karena nggak punya pasangan, ya Allah,” ungkap Luna mengutarakan isi hatinya di channel YouTube Ashanty dan Anang Hermansyah.

YouTube player

Luna mengatakan dirinya berkaca dari kehidupan nyata. Masih banyak orang yang kehidupannya jauh lebih sulit ketimbang perasaan yang ia rasakan saat ini.

“Ada orang yang nggak punya rumah. Ada orang yang harus ngehidupin ibu, bapak sama neneknya satu keluarga (misalnya), itu kan lebih menyedihkan ya. Saya cuma nggak punya pasangan, nggak perlu dikasihani,” tukas Luna.

Statement Luna Maya tersebut sontak membuat netizen terharu. Betapa tidak, Luna Maya yang tetap santai menerima keadaan dan tak mengeluh membuat netizen mengamini ucapannya.

Merinding dengerin kk luna bicara sumpah terharu banget 😢😢

komentar akun YouTube Selfy Yana

Kena Bgt…: ” gue ini ga kekurangan apa2 ya ? diluar sana banyak loh yg kekurangan, masa iya cm krna ga punya pasangan aja gua harus ngeluh…”…. Ya Allah smga LM segera d pertemukan dg jdohnya… Aamiin

komentar akun YouTube indesti fiona

Kadang masa2 terpuruk adalah titik balik dimana kita menjadi yg terbaik.. Kadang kita tidak tau rasanya berjuang untuk bangkit sebelum kita terjatuh.. Kadang kita tidak tau rasa nya bersyukur sebelum kita merasakan kehilangan Cara Tuhan memberikan kebahagiaan itu unik, kadang kebahagiaan itu dikemas dg kepahitan krn dr kepahitan itulah Tuhan menginginkan kita untuk memahami bahwa diri kita KUAT.. Untuk semua yg sedang mengalami masalah, semangat berjuang..Tuhan pasti bantu dg caraNYA..❤😇

komentar akun YouTube astri yulianti

Instagram Luna Maya

(disadur dari detik.com/Devy Octafiani)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.