Stephanie Poetri Lima Hari Terjebak di Amerika Saat Pandemi COVID-19 Merebak, Titi DJ Panik Setengah Mati

Sharing is caring

Diva Indonesia Titi DJ sempat mengkhawatirkan anak bungsunya, Stephanie Poetri.

Saat pandemi Covid-19 mulai merebak di Amerika Serikat, Stephanie masih berada di Los Angeles sendirian.

Hal itu membuat Titi sangat khawatir pada putrinya yang masih berusia 19 tahun itu. 

Label yang menaungi Stephanie Poetri, 88rising, menunda semua jadwalnya  hingga dua bulan ke depan karena wabah virus corona.

Namun Stephanie tidak bisa langsung pulang ke Indonesia. Dia harus menunggu lima hari sebelum bisa pulang.

“Jadi selama (Stephanie) 5 hari di sana, itu jantungku Luna seperti jatuh itu. Darah rasanya sudah kayak jatuh ke bawah kaki. Selama lima hari itu jantungku deg-deg-deg,” tutur Titi DJ, dikutip dalam vlog Luna Maya, Selasa (14/4/2020).

YouTube player

Masalah lain yang dihadapi Stephanie selama terjebak di Los Angeles adalah stok makanan yang menipis.

“Dia bilang, ‘Mah aku disini sudah enggak bisa ke supermarket, semua yang mau aku beli sudah enggak ada, habis’,” ucap Titi DJ menirukan cerita putrinya itu.

Kekhawatiran Titi DJ semakin besar karena masalah transportasi Stephanie. Putrinya itu belum memiliki mobil di LA sehingga harus mengandalkan angkutan umum atau taksi, terutama online.

“Dia kan di sana juga enggak ada kendaraan. Dia harus naik Uber atau Lyft. Naik itu enggak tahu sopirnya gimana gitu kan, jadi begitu saja aku mikirnya,” ungkap Titi DJ.

Penyanyi berusia 53 tahun ini berkomunikasi tanpa henti dengan sang anak. Bahkan, Titi DJ sampai begadang mengingat adanya perbedaan waktu antara Indonesia dan Amerika.

“Selama lima hari itu komunikasi terus gitu sementara kan jamnya terbalik kan. Di sini pagi, di sana malam. Jadi aku begadang nungguin dia,” ujarnya.

Kini Titi DJ bisa bernapas lega karena Stephanie Poetri telah berada di Tanah Air dan berkumpul dengan keluarga di Jakarta.

Instagram Titi DJ | Stephanie Poetri

(disadur dari kompas.com/Kistyarini)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.