Suami Baru Diduga Sebagai Orang Ke Tiga, Begini Bantahan Ovy “Ratu Serigala”

Sharing is caring

Kisah asmara mantan personel Duo Serigala, Ovy Sovianty terkesan misterius Sebelumnya Ovy kerap menutupi tentang status dirinya. Ovy kemudian diketahui pernah menikah di tahun 2014 dengan seorang pria bernama Indra dan berakhir dengan perceraian di tahun 2016.

Bulan Mei 2018 lalu, Ovy diketahui kembali bercerai suami keduanya, seorang pengusaha berinisial ‘D’. Padahal, keduanya baru 3 bulan menikah secara diam-diam.

Seolah tak memgenal trauma akan pernikahan, Ovy kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang chef dan pengusaha kuliner, Frangky Ilham Roring, Minggu pagi (7/10/2018).

Melihat rentang waktu yang amat singkat dari perceraian keduanya, muncul dugaan bahwa Franky adalah orang ke tiga dalam hubungan sebelumnya.

“Enggak. Sudah saling kenal dari 2016, uda sering makan di restorannya dan sering curhat colongan…” demikian pengakuan malu-malu Ovy yang kini menyematkan nama Ratu Serigala sebagai nama panggungnya.

Hal ini ditanggapi dengan anggukan Frangky. Dengan santai pria yang berusia 15 tahun lebih tua dari Ovy ini menambahkan, “Dia curhat cuma ngomong masalah dia, aku cuma mikir, dia yang menjalani. Karena…. Aku lebih mentingin: pesen makanan, saya kirim!”

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.