Suami dan Anak Kesha Ratuliu yang Masih Berusia 1,5 Bulan Sempat Positif Covid-19.

Sharing is caring

Sarasefeika kesha ratuliu, artis berusia 23 tahun ini, menikah dengan adhi permana pada 7 februari 2021, dan dikaruniai anak laki-laki bernama qwenzy kalandra putra permana pada 12 desember 2021. keponakan mona ratuliu ini, mengabarkan kalau anaknya yang berusia 1,5 bulan dan sang suami positif covid pada 2 februari kemarin, padahal sudah berencana liburan ke bali tanggal 4 februari.

Sebelumnya, adhi permana sempat mengalami sesak napas karena saturasi oksigennya mencapai 94%, dan sang anak demam mencapai 37 derajat celsius, sedangkan kesha juga mengalami sesak napas karena asam lambungnya naik akibat stress mengurus keluarga. tetapi, kesha memilih untuk isolasi bersama suami dan anaknya karena tak tega meninggalkan bayi nya yang butuh asi. 5 februari kemarin, anak dan suaminya sudah negatif covid, namun banyak netizen yang tak tega saat melihat anak kesha melakukan test pcr.

Apa tanggapan kesha tentang netizen yang menyebut anaknya terkena covid karena sering diajak jalan-jalan? Dan apakah kesha dan adhi akan tetap liburan ke bali padahal kasus covid varian omicron sedang tinggi? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

 

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.