Suami Menghilang, Kalina Octaranny Pilih Kembali Curhat dengan Deddy Corbuzier

Ketika bercerai dengan suami pertamanya Deddy Corbuzier, Kalina terpaksa berpisah dengan putra mereka Azka Nikola Corbuzier, yang tinggal bersama ayahnya.

“Orang mengira aku mau lepas tanggung jawab. Kalo ngga sayang, aku gak akan tinggal dekat dengan Azka…Orang nggak tau pengorbanan aku…” ucap Kalina dengan suara bergetar.

Hal ini tak pelak membuat Kalina merasa menjadi seorang ibu yang tidak baik, karena tidak bisa mengurus anak selama 24 jam.

Saat kehilangan janin yang sangat diharapkannya, Kalina kembali merasa terlempar ke titik terendah dalam hidupnya. Tak seperti yang terlihat di luar, Kalina mengaku sebenarnya ia merasa dirinya lemah.

“ Saat itu, yang terpikir cuma Azka, pengen peluk Azka..” ucap Kalina, bahkan ia meminta maaf pada Azka, karena merasa sebagai ibu yang nggak baik hingga harus kehilangan calon adiknya.

Hubungan Kalina pasca bercerai dengan Deddy Corbuzier, selama ini memang terjaga baik. Seperti seorang kakak pada adik, aku Kalina, sehingga ia sering curhat kepada sang mantan.

“Kamu percaya sama Tuhan, kan? Dan kamu tahu bahwa ini yang terbaik buat kamu…” ujar Kalina menirukan ucapan Deddy.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *