Suami Prioritaskan WIL Ketimbang Anak, Sarita Abdul Mukti Segera Gugat Cerai!

Sarita Abdul Mukti nampaknya telah kehabisan kesabaran dalam menghadapi Faisal Harris, suaminya. Ia akan segera melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami yang ditengarai kini telah hidup bersama dengan artis Jennifer Dunn.

Sabtu (18/11) lalu beredar luas video Shafa Aliya, putri ketiga dari pasangan Sarita-Harris yang sedang melabrak Jennifer di sebuah kafe. Sayangnya, aksi itu justru memicu kemarahan sang ayah yang justru memarahi balik, bahkan sempat memukul bagian kaki Shafa.

Bagi Sarita, apa yang sedang ia dan anak anak alami saat ini sungguh menyakiti hati mereka. Harris pun dikatakan Sarita, tak akan menceraikan dirinya. Sementara melalui akun Instagramnya, Jennifer sudah tak sungkan lagi menunjukkan kebersamaannya dengan sang suami.

Marah dan emosi bagi ibu 4 anak ini sudah berupa makanan sehari-hari, sehingga tangis dan amarah pun sudah terasa biasa.

Dengan menggugat cerai, bagi Sarita, sudah tak saling menyakiti lagi. Karena apapun yang akan dilakukan Harris sudah bukan menjadi urusan mereka lagi, karena sudah berpisah. Anak anakpun diakui Sarita, menginginkan perpisahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *