Suami Terjebak Lockdown di Thailand, Aura Kasih Rayakan Lebaran Berdua dengan Si Kecil Arabella

Banyak orang terpaksa merayakan Lebaran kali ini tanpa kebersamaan dengan keluarga. Demikian pula yang dialami oleh aktris dan penyanyi Aura Kasih.

Perempuan berusia 33 tahun tersebut pada tahun ini terpisah dari keluarga di momen Lebaran karena adanya pandemi COVID-19. Ya, masyarakat memang diimbau untuk tidak ke luar rumah, terlebih menghadiri acara berkumpul dengan orang banyak.

Bukan cuma terpisah dengan keluarga, Aura Kasih juga jauh dari suaminya, Eryck Amaral. Sejak sebelum bulan Ramadhan, laki-laki yang dicintainya itu berada di Thailand.

Karena virus corona merajalela di berbagai negara, Eryck Amaral pun tak dapat ke Indonesia dalam waktu dekat. Alhasil, Aura Kasih menjalani bulan Ramadhan hanya berdua dengan buah hati mereka, Arabella.

Meski demikian, ia menganggap segala sesuatunya tetap baik-baik saja. Mengenai hal itu disampaikan Aura Kasih melalui unggahan Instagram Story pada hari pertama Lebaran, Minggu (24/5).

My first Lebaran with her… No husband, no family… ALL IS WELL. Stay safe everyone,” tulis Aura Kasih.

Melalui unggahan Instagram Story itu, tampak video singkat yang memperlihatkan Aura Kasih bersama Arabella. Ia terlihat mengenakan jilbab hitam.

Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral pada 26 Desember 2018 di Jakarta. Keduanya dikaruniai anak pertama pada Juni lalu.

Instagram Aura Kasih

(disadur dari kumparan.com/kumparanHITS)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.