Suaminya Dekat Dengan Irma Dharmawangsa, Shamila Cahya: Sekarang Cewenya Agresive Ngejar Suami Orang

Shamila Cahya, merupakan pesinetron sekaligus penyanyi dangdut kelahiran Bandung 16 Juli 1982. Namanya kini jadi perbincangan lantaran curhatan Shamila beredar di akun gosip karena tak terima sang suami, Aksay Abdillah dekat dengan pedangdut Irma Dharmawangsa. Shamila marah besar karena Aksay memamerkan foto mesra dengan Irma di media sosial,bahkan Aksay seolah menyebut Irma sebagai masa depannya.

Aksay memposting foto bersama Irma pada 12 November lalu di Facebook saat keduanya sedang mengisi acara pembukaan sebuah cafe di Bekasi. Sebelumnya, Irma dan Aksay ini merupakan penyanyi dangdut, dan baru-baru ini Aksay merilis lagu baru yang berjudul “Ibu” dan diunggah di channel Youtube Shamila.

Dalam instastory Shamila, ia menuliskan bahwa “Sepertinya lebih asyik chat dan nelpon dengan cewe lain dibanding istri sendiri,dan anehnya kenapa sekarang cewenya agresive ngejar suami orang, kayak kehabisan cowok aja”.Diketahui Shamilla dengan Irma sudah berteman sejak 10 tahun lalu saat keduanya sering manggung dan main sinetron bareng.

Seperti apa kelanjutan cerita Shamila dengan suaminya?. Dan benarkah sindirian tentang cewek agresive ditujukan untuk Irma Dharmawangsa?. Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.