Suci Patiah, wanita cantik yang selalu hadir di persidangan AA Gatot Brajamusti.

Suci Patiah Brajamusti , gadis kelahiran 1997 ini mengawali karir di dunia hiburan menjadi model dari lagu sang ayah, Gatot Brajamusti yang berjudul jalanmu yang lurus di tahun 2008. Suci juga merambah di dunia akting dengan membintangi film azrax melawan sindikat perdagangan wanita di tahun 2013 bersama dengan Nadine Chandrawinata dan Elma Theana. Suci ialah anak pertama dari pasangan Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah yang merupakan istri ketiganya, Suci juga sempat membuat sebuah novel berjudul silver lining yang terinsiprasi dari permasalahan kedua orang tuanya.
Setelah orang tuanya tertangkap dikar hotel Golden Tulip,Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Agustus 2016 lalu, karena kepemilikan narkotika bersama dengan istrinya dan Reza Arthamevia, dugaan kepemilikan senjata api ilegal dengan bukti 2 pistol dan ribuan peluru yang ditemukan dikediaman Gatot di daerah Jakarta Selatan, kepemilikan satwa langka elang berontok yang masih hidup dan juga harimau sumatera yang sudah di awetkan hingga dugaan asusila. Sosok Suci langsung menjadi sorotan publik ditengah permasalahan yang dihadapi Gatot Brajamusti. Apalagi Suci termasuk anak yang aktif di media social. Saat kasus aa Gatot mencuat, Suci langsung menjadi sasaran empuk netizen . Ia menyatakan bahwa dulu banyak komentar di akun sosial medianya yang menyebutkan dirinya wanita nakal, dulu pertama kalinya ia shock menerima bullyan dari para netizen, namun karena sudah satu tahun dirinya mulai terbiasa. Saat ini, Suci adalah tulang punggung keluarganya. Suci yang terbiasa manja menjadi sosok yang harus menafkahi kedua adiknya nuendo dan alfa.
Lantas benarkah suci sempat merasa takut dan malu bertemu orang lain karena kasus orang tuanya?, dan benarkah karena kasus tersebut suci dan kedua adiknya mengganti nama akun sosial media mereka karena takut dengan komentar para netizen?, saksikan selengkapnya hanya dirumpi no secret.

Jangan lupa like dan share liontivi.com

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment