Sudah Bercerai, Simak Kompaknya Denada dan Jerry Aurum Merawat Shakira

Dunia seperti runtuh, ketika Jerry Aurum mendengar putrinya Shakira Aurum (6), divonis penyakit leukimia. Baik Jerry dan Denada Tambunan kemudian memahami, jika Shakira paling membutuhkan mereka berdua sebagai orang tua, meskipun keduanya telah bercerai.

“Kayaknya saya sebenernya lebih cengeng dari Dena, lebih mellow. Pada awalnya, kita semua bercucuran air mata. Tapi kita sendiri, tanpa pernah kita diskusikan kesedihan dan bagaimana yang berkecamuk di hati masing-masing urus sendiri-sendiri,” ungkap Jerry.

Denada dan Jerry kini bahu membahu dalam mendampingi dan merawat Shakira yang tengah menjalani pengobatan intensif di Singapura. Setiap 2 – 3 minggu sekali Jerry bertolak ke Singapura, bergantian dengan Denada.

Jerry kemudian mengatakan bahwa dirinya sebenarnya cukup jarang bertemu Denada karena kerap berselisih waktu. Kesempatan untuk kembali ke Jakarta, digunakan keduanya untuk menuntaskan pekerjaan mereka masing-masing.

“Tetapi ada momen-momen di mana kami bisa duduk bareng dan diskusi…” kata Jerry. Dirinya pun mengakui jika terkadang ada perbedaan di antara mereka, semisal bagaimana mengenai Shakira.

“Semoga saya dan Dena bisa berupaya untuk saling berdiskusi dan sama-sama membuka pikiran kita, untuk saling menerima masukan satu sama lain,” pungkas Jerry Aurum penuh harap.


Instagram Jerry Aurum

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *